Selasa, 13 Oktober 2020

Belajar lagi di Coaching pembaTIk Riau 2020

Assalamu'alaikum semuaaaaa, semoga senantiasa dalam keadaan sehat dan selalu semangat ya

Udah lama ni, tidak menyapa guru-guru hebat semua. Terakhir di tulisan saya membahas bagaimana saya belajar di Level 4 pembaTIK dimulai dengan kuliah Umum. 

Setelah kuliah umum, saya mengikuti Coaching yang di laksanakan dari Tim Pusdatin dan di dukung oleh DRB provinsi. 

Mau tau apa yang saya pelajari di coaching?

yuk simak...........

Senin, 05 Oktober 2020

acara pertama di buka oleh ketua pusdatin bapak Hasan Ch

 


Kemudian pemaparan dari Bapak Subijanto Ketua BPMTPK

Pemaparan dari kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi Riau Bapak Zul Ikram

Pemaparan dari Ketua LPMP Riau Bapak Yudi


Pemaparan dari Pusdatin Bu Wiwin Bu karima dan Pak Ali


Selasa, 06 Oktober 2020
sesi 1 penjelasan tugas tatap maya/tatap muka oleh bu yayuk dan bu karima

 

Sesi ke 2 penjelasan Blog oleh pak Ali


sesi ke tiga penjelasan Vlog oleh bu wiwin dan pak syukran


Rabu, 07 Oktober 2020

Presentasi setiap SRB dengan durasi 5 menit. Pemilihan nya di lakukan secara acak, sesuai undian. Berharap dapat undian d awal, rupanya saya dapat juga nomor 26. Nama saya yang berawalan dari Y setelah di undi, dapatnya nomor terakhir juga. hehehe

Setelah presentasi, saya mendapatkan masukan untuk pembuatan tugas saya. Berikut masukannya :


Demikianlah kegiatan coaching saya di pembaTIK. selanjutnya saya akan mulai membuat tugas-tugas untuk pembaTIK level 4 ini. ok simak terus perjalanan saya di pembaTIK ya.

Salam semangat  😊✨



2 komentar:

Vlog Implementasi Model Pembelajaran Flipped Classroom Menggunakan Kelas Maya Pada Materi Pewarisan Sifat di SMP Kelas 9

 Assalamu'alaikum Sahabat Rumah Belajar      Suatu perkataan akan mudah dipercaya dengan diiringi bukti nyata. Setelah melakukan beberap...